Tok! Akhirnya Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo

  • Bagikan
ilustrasi gojek (shutterstock)

INDONESIAUPDATE.ID – Gojek dan Tokopedia akhirnya resmi merger. Hal ini diketahui dari tayangan video yang diunggah di akun YouTube resmi Gojek Indonesia.

Dalam tayangan video, ditunjukkan bahwa Gojek dan Tokopedia berkolaborasi dalam setiap layanannya. Di deskripsi video berjudul GoTo: Go Far, Go Together tersebut, disebutkan GoTo adalah sebuah ekosistem yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi bangsa.

“Berawal dari misi yang sama; Mendorong kemajuan & memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh masyarakat, dengan bangga aku memperkenalkan… GoTo,” tulis deskripsi video tersebut.

Sebelumnya, diketahui kabar Tokopedia dan Gojek merger semakin kencang berhembus dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini santer terdengar setelah kabar rencana Gojek melakukan initial public offering (IPO) pada semester II-2021.

Menurut sumber detikcom, dokumen IPO Gojek tengah dalam proses di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pasar saham sendiri belakangan ini sedang melesu. Transaksi saham di pasar modal terbilang sepi dari biasanya (detik)

Berita Terkait  Gojek dan Tokopedia Bentuk GoTo, Grup Teknologi Terbesar di Indonesia dan Ekosistem Andalan dalam Menjalani Keseharian
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *