Resmi! Mola TV Pegang Hak Siar Eksklusif Gelaran Euro 2020

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Mola TV resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif layanan Over the Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV) putaran final Euro 2020 yang akan berlangsung pada 11 Juni–11 Juli mendatang.

Dari total 51 pertandingan, 12 laga di antaranya bakal disiarkan secara eksklusif di Mola TV alias tidak ditayangkan di televisi terestrial.

Rinciannya: sembilan partai fase grup, dua di babak 16 besar, dan satu lainnya pada perempat-final. Berikut ini adalah laga eksklusif Euro 2020 di Mola TV:

Wales vs Swiss

Inggris vs Kroasia

Hongaria vs Portugal

Denmark vs Belgia

Hongaria vs Prancis

Portugal vs Jerman

Italia vs Wales

Macedonia Utara vs Belanda

Slovakia vs Spanyol

“Sembilan laga pada fase grup sudah kami tentukan. Sementara untuk babak 16 besar dan perempat-final menyusul sesuai hasil babak sebelumnya,” ucap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, dalam sesi temu pers di Mola HQ, Prince Centre Building, Jakarta Pusat.

Yang menarik, Mola TV justru menurunkan harga berlangganan demi menyemarakkan euforia Euro 2020, dari yang biasanya Rp65 ribu menjadi Rp25 ribu!

“Ini bukan saatnya untuk kami malah aji mumpung. Sebaliknya, kami ingin melayani khalayak dengan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Mola TV juga siap memberangkatkan 51 pemirsa [berhak mengajak pasangan/rekan] dengan menit menonton konten Mola terbanyak untuk nonton langsung laga Liga Primer Inggris musim depan.

“Siapa yang nontonnya paling banyak akan diundang secara online untuk bergabung di studio saat siaran langsung. Tiga orang yang terpilih per hari akan mengikuti kuis. Nah, pemenangnya lah yang akan berangkat,” pungkas (goal)

Berita Terkait  Taklukan Burnley 2-1, West Ham Kembali ke Posisi 5 Klasemen Liga Inggris
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *