Ditinggal Nikah Kekasih, Pemuda Bojonggede Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
Ilustrasi/Shutterstock

INDONESIAUPDATE.ID – Seorang remaja ditemukan tewas gantung diri di kawasan Gang Pinang Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (22/6).

Berdasarkan informasi menyebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang hendak melihat kebun di belakang rumahnya.

Kapolsek Bojonggede, Ajun Komisaris Polisi Dwi Susanto mengatakan, saksi bermaksud melihat kebun yang berada di belakang rumahnya.

“Saksi terkejut melihat mayat yang tergantung di Pohon Rambutan langsung melaporkan kejadian itu ke warga lainnya hingga ditindaklanjuti polisi,” ujarnya, Selasa (22/6).

Dari hasil penelusuran, diketahui korban berinisial IR yang merupakan tetangganya sendiri. Berdasarkan keterangan keluarga dan hasil chat WhatsApp di ponsel korban, diduga IR nekat mengakhiri hidupnya karena cek cok dengan sang kekasih.

“Sebelum melakukan gantung diri sekitar pukul 21:30 WIB sempat membeli pulsa dan menelpon pacarnya. Setelah menelpon pacarnya korban marah-marah membanting handphone serta rokok,”katanya.

Ketika ditanya oleh saudaranya, korban mengatakan jika dirinya ditinggal nikah oleh sang pacar.

“Pacarnya memutuskan cinta sepihak dan memblokir nomor korban karena pacarnya akan melaksanakn pernikahan pada, Rabu (23/6) ini, setelah itu korban diduga merasa putus asa,” paparnya.

Pihak keluarga memilih ikhlas dan enggan dilakukan autopsi pada jasad korban. Rencananya, jasad pria malang itu akan segera dimakamkan tak jauh dari kediamannya.

Berita Terkait  Pemerintah Dukung Penuh Pengembangan Obat Corona Universitas Airlangga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *