Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool hingga MU Pesta Gol

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Liga Inggris semalam menyajikan hujan gol. Manchester United, Chelsea, dan Liverpool pesta gol.

Pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (14/8), Manchester United main lebih ‘pagi’ pukul 18.30 WIB. MU menjamu Leeds United di Old Trafford.

Setan Merah menang telak dengan skor 5-1. Bruno Fernandes bikin hat-trick dan sisanya dicetak oleh Mason Greenwood dan Fred.

Paul Pogba juga menorehkan catatan manis di laga itu. Dia mampu bikin empat assist!.

Selanjutnya di pukul 21.00 WIB, ada duel Liga Inggris yang bertajuk Derby London yakni Chelsea vs Crystal Palace. The Blues menang dengan skor 3-0.

Dua gol Chelsea dibukukan di babak pertama via free kick cantik Marcos Alonso dan Christian Pulisic yang memaksimalkan kemelut. Di babak kedua, pemain debutan jebolan akademi Trevoh Chalobah bikin gol indah lewat sepakan jarak jauh.

Di waktu yang sama ada beberapa pertandingan Liga Inggris lainnya yang dimainkan seperti Leicester City menang atas Wolves 1-0 lewat gol Jamie Vardy. Lalu, Everton di bawah komando manajer Rafa Benitez menang 3-1 atas Southampton.

Kemudian pertandingan termalam yakni Norwich City vs Liverpool, mampu dimenangkan The Reds dengan skor 3-0. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Untuk sementara, Manchester United memimpin klasemen Liga Inggris dengan perolehan tiga poin. Memang ditempel ketat oleh Chelsea, Liverpool, sampai Leicester City di peringkat kedelapan dengan poin yang sama, hanya saja selisih gol MU lebih baik +4 (detik)

Berita Terkait  Liverpool Taklukkan MU di Old Trafford 4-2
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *