Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: MU Imbang, Chelsea Kalahkan Arsenal

  • Bagikan
Ilustrasi. shutterstock

INDONESIAUPDATE.ID – Kemenangan Chelsea atas Arsenal di derby London mewarnai hasil Liga Inggris tadi malam. Sementara itu, Manchester United cuma dapat hasil imbang.

Setelah mengawali Premier League dengan mantap, Manchester United tandang ke markas Southampton di pekan kedua. Duel Southampton vs MU digelar di St. Mary’s Stadium, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

MU pulang dari lawatannya ke markas Southampton dengan satu poin usai bermain imbang 1-1. Tertinggal lebih dulu setelah Fred bikin gol bunuh diri, Setan Merah kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Mason Greenwood.

Dari laga derby London Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium, The Blues keluar sebagai pemenang. Tim tamu menang 2-0 berkat gol Romelu Lukaku dan Reece James.

Kemenangan ini memantapkan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris dengan enam poin. Sementara Arsenal terbenam di peringkat ke-19 dengan nol poin setelah selalu kalah dalam dua laga pertamanya.

Hasil Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur melanjutkan start sempurnanya. Tottenham menang 1-0 di markas Wolverhampton Wanderers berkat penalti Dele Alli.

Sehari sebelumnya, Sabtu (21/8/2021), Liverpool menang 2-0 saat menjamu Burnley di Anfield. Gol-gol dari Diogo Jota dan Sadio Mane memberi The Reds tiga poin.

Sang juara bertahan, Manchester City, meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim ini. Mereka menghajar Norwich City dengan skor telak 5-0.

Hasil Liga Inggris

Sabtu (21/8/2021)

Liverpool 2-0 Burnley
Manchester City 5-0 Norwich
Aston Villa 2-0 Newcastle United
Crystal Palace 0-0 Brentford
Leeds United 2-2 Everton
Brighton & Hove Albion 2-0 Watford

Minggu (22/8/2021)

Southampton 1-1 Manchester United
Wolverhampton Wanderers 0-1 Tottenham Hotspur
Arsenal 0-2 Chelsea

Jadwal Liga Inggris berikutnya:

Selasa (24/8/2021)
West Ham vs Leicester City pukul 02.00 WIB. (detik)

Berita Terkait  Tahap 2 Penyaluran JPS, Pemerintah Tambahkan Program Bantuan Beras dan Bantuan Uang Tunai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *