Dinkes Tangsel Gelar Vaksinasi Massal, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
ilustrasi vaksin sinovac (Foto: Ahmad Fachry/WMG)

INDONESIAUPDATE.ID – Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) akan menggelar vaksinasi massal pada 2 September 2021. Vaksinasi ini berlokasi di Teras Kota Mal, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Simak syarat dan cara daftarnya di link ini.

“Vaksin [Covid-19] tidak akan diberikan bagi yang sudah terdaftar di program vaksin Gotong Royong atau telah didaftarkan oleh perusahaan sebelumnya,” tulis Instagram resmi Humas Kota Tangsel.

Perlu diingat, vaksinasi ini diberikan untuk masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas. Adapun, jenis vaksin Covid-19 yang digunakan adalah AstraZeneca.

Peserta dapat memilih jadwal vaksinasi yang diinginkan pada 2 September 2021, yaitu pukul 08.00 – 09.00 WIB, 09.00 – 10.00 WIB, 10.00 – 11.00 WIB, dan 11.00 – 12.00 WIB.

Namun, peserta tidak bisa mendaftarkan diri langsung di lokasi. Untuk itu, warga Tangsel yang ingin mengikuti vaksinasi terlebih dahulu harus mengisi formulir pendaftaran online di s.id/vaksintangsel

Dalam laman tersebut, peserta diminta untuk melengkapi:
• Nama
• Tanggal lahir (minimal usia 18 tahun saat melakukan vaksinasi)
• Alamat lengkap di KTP
• Nomor WhatsApp

Konfirmasi akan dikirimkan melalui pesan WhatsApp, maksimal h-1 sebelum pelaksanaan. Saat berada di area vaksinasi, peserta diminta untuk menunjukkan pesan konfirmasi dan KTP.

Selama berada di area vaksinasi, warga diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Berita Terkait  Patut Dicontoh! Lansia 104 Tahun Jalani Vaksin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *