JABODETABEK

Milad Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tangsel ke-25: Istiqomah Berkhidmat untuk Umat

671
×

Milad Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tangsel ke-25: Istiqomah Berkhidmat untuk Umat

Sebarkan artikel ini

INDONESIA UPDATE – Jam’iyyah Dzikrul Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tangerang Selatan akan melaksanakan Milad yang ke-25 tahun.

Acara tersebut bertempat di Pendopo Manaqib, Parakan, Pamulang, Sabtu 18 Februari 2023.

Rencananya, acara puncak Milad akan dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang juga merupakan sebagai pembina Jam’iyyah Dzikrul Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tangerang Selatan.

Sebelumnya juga digelar ziarah kubur kepada tokoh Tangsel almarhum H Arsid yang juga semasa hidupnya menjadi pembina Jam’iyyah Dzikrul Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tangerang Selatan.

Imam Jam’iyyah Dzikrul Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tangsel KH Muhammad Suud Wakhid menyampaikan, pada momentum milad kali ini jamaah harus belajar sungguh-sungguh kepada perjalanan hidup Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Menurut Abah Suud, jamaah harus ada peningkatan selama 25 tahun bernlanaqib, dari hanya memikirkan duniawi saja, saat ini harus ditingkatkan secara ukhrawi.

“Lebih kepada, paling tidak, pemahaman terhadap ibadah dan aqidahnya harus meningkat tidak boleh lagi ada pertanyaan zakat itu gimana apalagi sampai wudhu itu bingung, tidak boleh lagi,” pesannya.

Jadi harus ada peningkatan di antara sesama kawan jamaah Manaqib untuk saling membantu.

“Kita tidak membuat program khusus namun diantara jamaah harus ada niat saling membantu diantara jamaah dalam meningkatkan mutu ibadah,” harapnya. (*)

Berita Terkait  Anies Usul Tambah Satu Stasiun Lagi Diintegrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99