INDONESIAUPDATE.ID – Aliansi kuliner Indonesia ( kul-Ind ) selalu berusaha berbuat yang terbaik dan di benahi setiap ada kekurangan serta evaluasi kegiatan di setiap eventnya.
M.Soebagio sebagai ketua Aliansi Kuliner Indonesia menegaskan,” Saat ini pun berbagai kegiatan dan aktifitas mulai melakukan perbaikan jika ternyata ada kekurangan, aktivasi nyata salah satunya adalah dengan digitalisasi dan menggunakan kasir digital yaitu POS milik kul-Ind langsung dan akan terintegrasi dengan portal kul-Ind.
Mulai di aplikasikan di kawasan kuliner LRT city Cibubur, yang sebelumnya juga telah di lakukan di event-event kul-Ind.
Disisi lain di lapangan dilakukan evaluasi pula oleh retail market berpengalaman dengan strategi marketing yang handal serta memiliki ilmu marketing secara Praktisi yang bukan hanya sekedar teori, untuk memperbaiki sistim yang berjalan, dengan bergerak bersemangat akan menjadi lebih baik lagi, ujar M Soebagio.
Semoga dapat memberikan pengetahuan bagi masyarakat dan ini bisa bermanfaat berarti untuk Kuliner Indonesia