HOSPITALITYHEADLINES

Pasar Senggol Kembali Mewarnai Ramadan di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

122
×

Pasar Senggol Kembali Mewarnai Ramadan di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Pasar Senggolsebagai tema buffet Ramadan tahun ini, untuk keenamkalinya Pasar Senggol akan mewarnai Tos.ca Restaurant di waktu berbuka puasa, tentunya denganmenu yang lebih variatif dan menggugah selera.

Beberapa menu andalan seperti Roasted Lamb Leg, Roasted Striploin, Roasted Chicken, Kari Kambing, NasiKebuli, Nasi Hainam, Seafood Saos Padang dan BebekPeking akan tersedia di Pasar Senggol, hingga ragamkuliner viral seperti Mie Bangladesh dan Gohyong jugatersedia dan diyakini akan menjadi favorit banyak orang.

Tentunya, selain menawarkan menu – menu khasNusantara dan Timur Tengah, kali ini Pasar Senggoljuga menambahkan hidangan khas Thailand sepertiTom Yum dan Som Tam Thai.

Garna Sobhara Swara, General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan bahwaPasar Senggol sudah menjadi signature buffet atau cirikhas buffet buka puasa di Tos.ca Restaurant karenasudah hadir sejak 2016, “Setiap tahun kami terusimprove dari segi konsep dan variasi menu, untuk rasa makanan tidak perlu diragukan lagi karena kami konsisten menjaga cita rasa” ujarnya.

Buffet Pasar Senggol dapat dinikmati di Tos.ca Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, resto ini memiliki area indoor dan outdoor dengan kapasitas 120 orang. Buffet tersedia mulai dari 18 Maret – 06 April 2024. “PasarSenggol ada dari Senin sampai Minggu dengan hargaRp 300,000 nett per orang, kita juga punya promo buy 10 get 1 free, nah yang mau reservasi lebih awal adaharga early bird Rp 270,000 nett per orang, periodebooking sampai 15 Maret 2024” ujar Garna.

Berita Terkait  Lima Rumah Warga Terbakar di Sabbangparu, Tim Terpadu Wajo Gerak Cepat Lakukan Penanganan

 Tidak hanya harga spesial, tamu yang melakukan reservasibuka puasa juga berkesempatan untuk mendapatkanberbagai hadiah menarik, seperti voucher F&B hinggavoucher menginap yang akan diundi sesuai dengansyarat dan ketentuan yang berlaku.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa jugamelengkapi kemeriahaan bulan suci ini dengan promo menginap bertema Ramadan Retreat dengan harga Rp1,288,000 nett per malam. Promo menginap di kamarDeluxe ini sudah termasuk sahur, ta’jil  dan buffet Pasar Senggol untuk 2 orang serta diskon 10% khususpemesanan menu a la carte di Tos.ca Restaurant.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (021) 290 19 101 atau melalui WhatsAppdi +62 878-7068-4622 (Andini), informasi menariklainnya juga dapat dilihat dalam akun media sosialInstagram @the 1o1jakarta.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memiliki total 150 kamar tamu yang dikategorikan menjadi tiga tipeyaitu Deluxe room, Business room dan Suite room, keseluruhan kamar ini memiliki konsep smart and stylish experience.

Tidak hanya itu, semua kamar dilengkapijuga dengan fasilitas seperti TV LED dengan saluraninternasional, kamar mandi pintar, pengering rambut, brankas, dan pembuat kopi & teh. Hotel ini jugamenawarkan fasilitas ramah anak yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa dipungut biaya tambahan.

Dengan lokasi yang strategis, kualitas pelayanan terbaikserta fasilitas yang lengkap, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menjadi market leader hotel bintang 4 di Jakarta Selatan dan selalu menjadi akomodasi pilihanpara traveler domestik maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99