Klopp Ungkap Virgil van Dijk Tak Akan Main Hingga Akhir Musim

  • Bagikan
Virgil van Dijk (Foto: dok. instagram @virgilvandijk)

INDONESIAUPDATE.ID – Pemain nomor 4 Liverpool itu telah absen karena cedera ligamen lutut, yang membutuhkan operasi, sejak pertengahan Oktober dan sedang menjalani program rehabilitasi.

Pada konferensi pers pra-pertandingan hari Selasa, Klopp ditanya apakah Van Dijk akan dimasukkan dalam daftar skuad Premier League yang baru untuk The Reds.

“Apapun yang terjadi, saya pikir kami memiliki ruang untuk Virgil di daftar Liga Champions. Saya pikir dia ada di daftar Liga Premier. Tidak ada yang memberi tahu saya bahwa saya harus mengubah sesuatu dengan itu. Jika kami memiliki ruang di daftar Liga Champions maka Virgil akan ada didaftarkan, ”kata bos.

Saat ini, saya tidak tahu dari mana asalnya – tidak ada yang benar-benar, tidak ada dokter, tidak ada yang benar-benar memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain di musim ini lagi.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa itu benar-benar tidak mungkin, tetapi kemungkinan besar. Itu kemungkinan besar. Kami sebenarnya tidak perlu membahas hal-hal ini.

“Jika kami memiliki ruang, kami akan memasang semuanya, bahkan ketika semua petugas medis memberi tahu kami bahwa tidak ada peluang. Kami memakainya karena kami percaya pada keajaiban dari waktu ke waktu.

“Tetapi jika tidak ada tempat maka kami harus mempertimbangkan hal-hal semacam ini dan berkata, ‘Peluangnya tidak terlalu besar jadi kami harus membuat keputusan.’ Tetapi jika mereka ada dalam daftar maka itu hanya karena kami berharap hampir satu keajaiban. Itu dia.” (Indonesia.liverpoolfc)

Berita Terkait  Madrid Siap Dijadikan Tuan Rumah Final Liga Champions Musim ini
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *