Wakil Wali Kota Depok Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Merdeka Pelajar

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi terselenggaranya Gebyar Vaksin Merdeka bagi pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang diinisiasi oleh Korps Brimob Polri. Sekitar 12.860 pelajar menjadi sasaran vaksinasi pada program tersebut.

“Sesuatu banget bagi kami di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk terjadinya percepatan vaksinasi, kerena dengan vaksinasi ini kita berharap kekebalan warga Depok bisa meningkat,” ujar Imam, kepada berita.depok.go.id, di SMK Satia Negara, Pancoran Mas, Sabtu (28/08/21).

Dirinya menuturkan, saat ini vaksinasi untuk pelajar di Kota Depok sudah mencapai 60 persen. Persentase tersebut diharapkan terus meningkat hingga 100 persen pada September mendatang.

“Tadi saya tanya ke beberapa siswa, mereka sangat senang divaksin  kerena pengen banget segera pertemuan tatap muka di sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko menilai, para pelajar sudah rindu dengan sekolah secara tatap muka. Untuk itu, melalui vaksinasi, diharapkan  keinginan para siswa tersebut segera terwujud.

“Hari Sabtu ini libur tapi adik-adik sangat antusias sekali. Alhamdulillah, respon warga Depok sangat luar biasa,” jelasnya.

Berita Terkait  Diundang Spesial, Komando Menaruh Asah ke Calon Wakil Wali Kota Imam Budi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *