Viral! Fenomena Mengejutkan Terjadi di Sela Pemakaman Anggota FPI

  • Bagikan
Pondok Pesantren Alam dan Agrikultural Markaz Syariah FPI, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung.

INDONESIAUPDATE.ID – Sejumlah warga Desa Kuta, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor dikejutkan dengan munculnya fenomena alam di langit, di sekitar permakaman jenazah anggota Front Pembela Islam (FPI), Rabu (9/12) pagi.

Lokasinya berada di kawasan permakaman lima pengawal Habib Rizieq, di area Pondok Pesantren Alam dan Agrikultural Markaz Syariah FPI, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung.

Fenomena alam tersebut berupa pelangi yang melingkar di sekitar kawasan Ponpes Alam dan Agrikultural Markaz Syariah FPI, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. 

Fenomena itu terekam dalam sebuah video. Edo salah satu simpatisan FPI di Kabupaten Bogor, mengaku video tersebut diambil oleh rekannya yang ikut dalam prosesi pemakaman.

Video fenomena alam munculnya pelangi berdurasi 25 detik itu, juga diabadikan oleh sejumlah santri dan viral di sejumlah media sosial.

“Iya, ada fenomena alam itu (pelangi, red) sebelum pemakaman. Ada teman saya yang di sana. Saya dapat kiriman dari teman saya itu,” katanya dilansir radarbogor.id Rabu (9/12).

Sementara itu, Abdul (35) warga Desa Kuta Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor membenarkan adanya fenomena alam itu.

“Betul pagi tadi ada pelangi. Kelihatan dari sini juga,” tuturnya.

Sementara itu kepala Desa Kuta, Kusnandi menuturkan bahwa jenazah pengawal Habib Rizieq dimakamkan di Ponpes Alam dan Agrikultural Markaz Syariah FPI, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

“Iya betul dimakamkan di sana,” tukasnya. (jpnn)

Berita Terkait  Sakit Jantung Sejak Lama, Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *