HEADLINESNASIONAL

Jhonlin Group Kembali Berangkatkan Gratis Ratusan Jemaah Umroh Warga Tanah Bumbu dan Kotabaru

352
×

Jhonlin Group Kembali Berangkatkan Gratis Ratusan Jemaah Umroh Warga Tanah Bumbu dan Kotabaru

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – Jhonlin Group (JG) kembali memberangkatkan secara gratis ratusan jemaah umrah warga Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Semoga umrahnya mabrur. Semoga selamat sampai Tanah Suci dan selamat pulang kembali ke tanah air, serta semoga silahturahim ini terjaga sampai kapanpun,” kata CEO JG H Ghimoyo yang melepas keberangkatan ratusan jemaah di Masjid Agung Al-Falah, Batulicin, Tanah Bumbu, Rabu (1/2/2023).

Muhamad Arif Safrudin, Direktur PT Jhonlin Sasangga Banua, yang ikut melepas jemaah berharap agar seluruh rombongan menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk dari pembimbing atau pendamping kelompok.

“Selama berada di sana mohon lisan dijaga. Niatkan yang baik-baik dan semoga doa bapak-ibu dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Arif.

Aris Purnomo, Ketua Panitia Umroh Bersama JG, menyampaikan bahwa program umrah gratis yang dilakukan sejak bulan September 2022 hingga awal Februari 2023 telah memberangkatkan lebih dari 800 jemaah.

Setelah dilepas di Masjid Agung Al Falah, rombongan berangkat menggunakan 13 bus dari Batulicin ke Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin.

“Kami berharap apa yang diberikan oleh Jhonlin Group dapat bermanfaat dan membantu mewujudkan mimpi masyarakat berkunjung ke Baitullah,” kata Aris

Camat Batulicin H Abdul Muis mewakili masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada JG.

“Kami mewakili kawan-kawan berterima kasih kepada JG, khususnya Pak Haji Isam. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan usahanya semakin berkembang. Semoga di tahun-tahun mendatang warga lain memilki kesempatan juga melakukan umrah gratis,” kata Camat Batulicin.

Sementara itu Kasrafiah, warga Desa Bersujud, yang beruntung ikut program umrah gratis mengaku begitu bahagia.

“Saya sangat senang bisa ikut umrah. Semoga Pak Haji Isam makin bertambah rezekinya, sehingga tahun depan bisa memberangkatkan lagi masyarakat lainnya,” harap Kasrafiah.

Berita Terkait  Kemenag Apresiasi Keberhasilan Polri Tangani Masalah Umrah dan Haji Khusus

Junaidi, Kepala Desa Tibarau Panjang Kecamatan Teluk Kepayang, mengaku sangat bangga dan bersyukur dengan keberadaan Jhonlin di Tanah Bumbu.

“Semoga Jhonlin tambah maju dan tambah berkah. Semoga H Samsudin Andi Arsyad senantiasa diberi kesehatan dan qobul setiap hajat beliau,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sluar/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/bet200/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/stoto/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sdemo/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s88/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sgacor/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sthailand/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/shitam/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s777/horus303